Ngopi Kamtibmas Kapolsek Kawasan Kali Baru di TKBM untuk Pilkada Aman dan Damai

 

Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., melalui Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K., Kapolsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanaan kegiatan "Ngopi Kamtibmas Menuju Pilkada Aman dan Damai", di kantor TKBM Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. 



Jakarta  ||  Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K., melalui Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K., Kapolsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanaan kegiatan "Ngopi Kamtibmas Menuju Pilkada Aman dan Damai", di kantor TKBM Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, baru baru ini. 

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K., didampingi Kanit Binmas AKP Sudarto, Panit Samapta Iptu Nuryanto, Panit Intelkam Iptu Maryanto, Personil Piket fungsi Polsek Kawasan Kali Baru, bersama Ketua TKBM Kali Baru Bapak Deni, FKDM Bapak Suwarno, Wakil Ketua 1 Slamet Alfarizi , dan Sekretaris Bapak Yoga. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K. menyampaikan arahan serta imbauan Kamtibmas. Diawali perkenalkan diri sebagai Kapolsek Kawasan Kali Baru yang baru kepada pengurus TKBM Kali Baru, Kapolsek mengajak TKBM untuk menjaga keamanan dalam tahapan kampanye dan mewujudkan Pilkada aman, damai dan sejuk. 

Kapolsek Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K. juga mengajak pengurus TKBM Kali Baru untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja dan bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kawasan Kali Baru. 

"Mari kita bersama-sama dan ikut serta antisipasi gangguan Kamtibmas. Jangan terpancing isu politik menjelang Pemilukada. Saya mengharapkan kepada TKBM Kali Baru untuk tidak segan-segan, dan mengadukan permasalahan ke Polsek Kawasan Kali Baru," kata Kapolsek Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K. 

Pada kesempatan itu, Ketua TKBM Bapak Deni menerangkan bentuk kegiatan tenaga kerja bongkar muat di area NPCT 1, dan Bahandel dilakukan secara bergantian setiap KRK. Untuk setiap anggota TKBM selalu dibekali dengan APD sesuai dengan standarisasi guna keselamatan dalam setiap pekerjaan. 

Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol Bagin Efrata Barus, S.Pd., S.I.K., dalam keterangannya kepada awak media bahwa kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan stakeholder, TKBM, dan mewujudkan Pilkada aman dan damai. 

Dalam Ngopi Kambtibmas ini juga bisa melakukan tanya jawab tentang permasalahan yang sedang terjadi di wilayah pelabuhan Kali Baru. Selama pelaksanaan kegiatan Ngopi Kamtibmas berjalan lancar, tertib dan aman kondusif. 


[jtsi put


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar