Satgas Yonif 762/VYS Beri Alat Olahraga kepada Pemuda-Pemudi di Distrik Aifat untuk Bangkitkan Semangat Olahraga

Foto : Komando Taktis Kumurkek dan Pos Aisyo memberi bantuan alat olahraga voli berupa net dan bola voli sebagai sarana membangkitkan minat olahraga pemuda yang bertempat di Kampung Kumurkek dan Aisyo, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. 



Maybrat  ||  Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Kotis (Komando Taktis) Kumurkek dan Pos Aisyo memberikan bantuan alat olahraga voli berupa net dan bola voli sebagai sarana membangkitkan minat olahraga pemuda yang bertempat di Kampung Kumurkek dan Aisyo, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, belum lama ini. 

Para pemuda-pemudi yang hampir setiap hari sore mendatangi lapangan voli ini untuk bermain voli dengan personel pos, namun pada akhir-akhir ini mereka sudah jarang bermain voli lagi. 

Hal itu dikarenakan bola voli sudah bocor dan benang net voli yang sudah mulai banyak yang putus maka dari itu anggota Satgas Yonif 762/VYS berinisiatif mengganti yang rusak itu semua agar bisa membangkitkan semangat berolahraga pemuda dan pemudi kampung sehingga mereka bisa sering mengisi kegiatan positif mereka dengan kegiatan olahraga. 

Letkol Inf Dwi Haryanto, S.Hub.,M.H.I., selaku Dansatgas Yonif 762/VYS menyampaikan “Hal ini menunjukan kedekatan kami kepada masyarakat, sehingga mereka bisa sering mengisi kegiatan positif mereka dengan kegiatan olahraga dan berguna untuk semua orang, kami akan membantu dengan sepenuh hati," ungkap Dansatgas. 

Melihat kedatangan anggota Satgas Yonif 762/VYS di lapangan voli Kampung Kumurkek dan Aisyo, para pemuda tersebut bergembira dan senang. Salah satu perwakilan pemuda Kampung Kumurkek yakni Thomas Wakof (23 thn) menyampaikan ucapan terima kasihnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada abang satgas Yonif 762/VYS yang sudah memberikan kita bola dan jaring net, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan satgas Yonif 762/VYS keselamatan dalam bertugas," ungkap Thomas. 


[jtsi put


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar