Kapolresta DS, Kombes Pol Raphael SCP, S.IK: Seluruh Personel Ditempatkan Sesuai Plotingnya


Foto : Guna memastikan pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang dalam Pilkada serentak 2024 berjalan tertib aman dan lancar, Polresta Deli Serdang terjunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Deli Serdang. 



Medan  ||  Guna memastikan pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang dalam Pilkada serentak 2024 berjalan tertib aman dan lancar, Polresta Deli Serdang terjunkan puluhan personil untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Deli Serdang, Kamis (29/08/24) pagi. 

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pengamanan yang di pimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol J.M Napitupulu SH,MH dan diikuti oleh Para Kasatgas Ops Mantap Praja 2024 dan puluhan personel gabungan yang terdiri dari personel Polres dan personel Polsek jajaran. 

Kepada awak media ini, Kapolresta Deli Serdang mengatakan bahwa dalam pengamanan pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati di Kantor KPU Kabupaten Deli Serdang yang digelar dari tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024 ini, pihaknya menerjunkan personel pengamanan guna memastikan tahapan pendaftaran ini berjalan aman dan lancar. 

"Seluruh personel akan ditempatkan sesuai plotingnya, terutama di seputaran lingkungan Kantor KPU Deli Serdang," ujarnya. 

Selain itu, kata Kapolresta, pihaknya juga menyiagakan pasukan standby di Mapolresta Deli Serdang yang siap bergerak apabila dibutuhkan. 

"Seluruh persiapan, baik personel maupun sarana prasarana lainnya telah kami siagakan guna memastikan kegiatan pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ucapnya. 

Kapolresta juga berharap, pada saat melakukan pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, kepada pendukung, baik itu simpatisan atau tim pemenangan dapat mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan pihak keamanan. 

"Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, agar pelaksanaan Pilkada serentak 2024, khususnya diwilayah Kabupaten Deli Serdang dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk," tutupnya. 


[ jtsi put 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar