Pangkoopsud I Ramaikan Fun Mini Soccer TNI-Polri di Lapangan Mini Soccer Kodam Jaya


Foto : Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin ikut meramaikan Fun Mini Soccer TNI-Polri di Lapangan Mini Soccer Kodam Jaya. 





Jakarta  ||  Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin ikut meramaikan Fun Mini Soccer TNI-Polri di Lapangan Mini Soccer Kodam Jaya, baru baru ini. 

Untuk menuju Makodam Jaya rombongan Pangkoopsud I yang didampingi oleh Kaskoopsud I, Irkoopsud I dan Danlanud Halim Perdanakusuma serta pejabat lainnya melaksanakan konvoi menaiki sepeda motor, dengan start dari Ardhya Loka Lanud Halim Perdanakusuma. 

Dalam fun mini soccer tersebut dilaksanakan dengan sistem 6 babak, yang dimenangkan oleh Tim Biru dengan Skor 11-9,  yang diisi pemain antara lain Kapolda Metro, Pangdam Jaya, Pangkoopsud I, Irdam Jaya, Irkoopsud I, Wakapendam dan beberapa pejabat lainnya. 

Sedangkan untuk Tim Merah diisi pemain antara lain Kaskoopsud I, Danlanud HLM, Dirbinmas Polda Metro dan pejabat lainnya. Dalam pertandingan tersebut dilaksanakan dengan 10 pemain. 

Turut hadir dalam olahraga bersama tersebut Pejabat Utama Koopsud I, Pejabat Utama Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Pejabat Utama Lanud HLM, serta pejabat dari TNI-Polri wilayah DKI Jakarta lainnya.


[jtsi put


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar