Ksatria Buaya Putih Kembali Borong Habis Hasil Tani Mama Papua

Foto : Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Pos Pintu Jawa kembali melakukan program ROSITA, "Memborong Hasil Tani" masyarakat yang datang langsung Ke Pos Pintu Jawa, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. 




Papua Tengah  ||  Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Pos Pintu Jawa kembali melakukan program ROSITA, "Memborong Hasil Tani" masyarakat yang datang langsung Ke Pos Pintu Jawa, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, kemarin.

Lettu Inf Arif Caroko Selaku Danpos Pintu Jawa menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna membantu peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Puncak, Papua Ini, Kegiatan seperti ini memang terlihat sederhana tetapi memiliki makna, maksud dan tujuan tersendiri berharap dengan kegiatan seperti ini dapat sedikit meningkatkan Kesejahteraan masyarakat. 

"Mama-mama yang membawa hasil taninya tanpa perlu pergi jauh ke pasar, hanya datang ke pos, kami akan membeli dan menghabiskannya, untuk dapat membantu kesejahteraan, membawa kebahagiaan serta membantu perputaran roda ekonomi masyarakat," ujar Danpos

Mama Ella (46) mengatakan, "Mama senang jualan di Pos Pintu Jawa ini dengan anak Danpos, karena jualan mama selalu habis di borong anak, terimakasih anak, semoga dorang semua sehat dan diberkati Tuhan," ungkap Mama Ella dengan penuh rasa bahagia.


[jtsi put]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar